Tentang Gua



Assalammualaikum wr. wb. Perkenalkan nama gua Muhammad Khalid Alfarizi gua anak pertama dari tiga bersaudara hasil cetakan mama papa, hoby gua maen bola sama bermain musik. Gua tinggal dikaum yaitu kota kecil sejuta cerita, gua baru lulus dari smk dan sekarang gua lagi kuliah di STIKOM CKI, ngambil jurusan TI. Gua suka bidang design, oh iya gua udah nyoba-nyoba bikin film walaupun ilmu gua belom jago banget buat ngedit film seenggaknya gua udah nyoba lu bisa liat  channel gua di Youtube dengan nama Kaum Kocak walaupun filmnya masih absurd semua, oh iya tapi jangan lupa subscribe. Gua juga punya band, di band gua termasuk orang yang multi talent (sombong dikit), gua bisa maen gitar, maen drum, maen jauh-jauh, maen becek-becekan apalagi paling jago, dan gua berharap suatu saat nanti band gua dapat dikenal oleh semua orang dan lagunya pun dapat dinikmati oleh semua orang. Gua juga sekarang lagi menekuni bidang Stand Up dan gua mau belajar bagaimana jadi seorang comika/stand up comedy-an. Oke cukup sampai disini dulu perkenalan tentang diri gua kalo lu pengen kenal sama gua lebih jauh lagi lu bisa pertemenan sama gua lewat media sosial berikut ini.

FB: Muhammad Khalid Alfarizi
Line: khalid_buyung
WA: 085216465627
BBM: sory gua lupa pin gua :D
Ig: buyungkapantinggi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.